Bupati dan Kapolres Tinjau Kantor Persiapan Polres Labuhanbatu Utara

Keterangan gambar : Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus bersama Kapolres Labuhanbatu AKP Deni Kurniawan saat memantau kantor persiapan Polres Labura (Foto : Greg)


MenaraToday.com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,S.ik MH, serta Dandim 0209/LB Letkol Asrul Kurniawan Harahap SE. MTr(Han), meninjau gedung Eks RSUD Aek Kanopan di Jalan Jendral Sudirman, Aek Kanopan, Rabu (17/3/2021) kemarin.

Peninjauan dilakukan untuk melihat kondisi dan kelayakan gedung bekas RSUD Aek Kanopan yang direncanakan  dipergunakan sebagai Kantor Persiapan Polres Labuhanbatu Utara. 

Dalam kesempatan tersebut Hendriyanto menyampaikan, bahwa Pemkab Labura telah mempersiapkan bangunan gedung bekas RSUD Aek Kanopan sebagai Kantor Persiapan Polres Labuhanbatu Utara sebelum lokasi defenitif nya terwujud. Disini lokasinya strategis di tengah kota, juga berdampingan dengan polsek, dan polantas. 

"Sebenarnya, Polres, Kodim, dan Kejaksaan Negeri direncanakan akan kita bangun tepat di depan Kantor Bupati, namun saat ini masih dalam tahap pembebasan lahan, jadi untuk sementara gedung inilah kita jadikan sebagai Kantor Persiapan Polres Labuhanbatu Utara", sebut Hendriyanto. 

Sementara itu Kapolres Labuhanbatu Deni Kurniawan menyampaikan gedung bekas RSUD Aek Kanopan, dan juga bekas Kantor Bupati ini masih sangat layak di tempati, baik kondisi bangunannya, juga kelengkapan ruangannya yang sangat lengkap. 

"Menurut saya ini sudah memenuhi kriteria menjadi Polres, namun ini juga akan kita usulkan terlebih dahulu ke Poldasu, dan dilanjutkan ke Mabes Polri, sehingga akan dilakukan uji kelayakan, kita upayakan dan kita berdoa bersama agar secepatnya terwujud Polres di Labuhanbatu Utara", ujar Deni. 

Terlihat Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim, Asisten Pemkesra, Kepala BAPEDA, Kadis Kesehatan, dan OPD lainnya, serta Kapolsek se wilkum Polres Labuhanbatu turut meninjau eks RSUD Aek Kanopan yang direncanakan menjadi Kantor Persiapan Polres Labuhanbatu Utara.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama