Kapolsek Sariibu Dolok Pimpin Evakuasi Korban Gantung Diri

Keterangam Gambar (Kiri) Korban saat pertama kali ditemukan tewas tergantung, (Kanan) Isteri Korban (Foto : T12)


MenaraToday.Com - Simalungun : 

Kapolsek Saribu Dolok Iptu Parulian Sijabat langsung turun memimpin proses evakuasi Amanta Ginting Jawek yang tewas gantung diri menggunakan tali di kamar rumah kontrakan Parnamaria di Jalan Bangun Dolok, Kelurahan Saribu Dolok Kecamatan Silima Kuta Kabupaten Simalungun, Kamis (18/3/2021)

"Kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat laki-laki yang di duga bunuh diri dengan cara gantung diri di Kontrakan Jalan Bangun Dolok. Mendapatkan info tersebut Kapolsek didampingi Kanit Reskrim, Iptu Budiantl Silalahi, Kanit Intel Ipda M. Arifin Harahap, Bhabinkamtibmas Bripka S. Sipayung dan personil piket serta Dokter RSU GKPS Bethesda langsung berangkat ke lokasi dan melakukan olah TKP dan proses evakuasi terhadap korban" ujar Kapolsek.

Setelah dilakukan olah TKP, Kapolsek bersama personil, Lurah Saribudolok, Rajawalmen Girsang dengan dibantu warga langsung mengevakuasi jenazah korban. 

"Saat tim medis melakukan pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Hanya saja sebelum di evakuasi jenazah korban mengeluarkan lidah dan ada bercak sperma di celana dalam korban" jelas Kapolsek.

Sementara itu isteri korban, Nian Boru Silalahi (220 mengaku bahwa korban tidak memiliki permasalahan dengan dirinya ataupun dengan orang lain. 

"Jadi isteri korban telah pasrah dan menerima musibah ini dan meminta agar tidak dilakukan Autopsi terhadap jenazah korban dengan menandatangani surat pernyataan, kemudian jenazah korban diserahkan ke pihak Keluarga yang rencananya akan dibawa ke Desa Nagara Kecamatan Merek, Kabupaten Karo. (712/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama