Bupati Dan Wakil Bupati Labura Meletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid AL-Ikhlas Simonis

MenaraToday.com - Labura :

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE. MM dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST. MH melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid AL-Ikhlas  Dusun VI Simonis, Kecamatan Aek Natas, Sabtu (13/3/2021). 

Dalam sambutannya, Hendriyanto mengucapkan selamat atas pembangunan mesjid al-ikhlas desa Simonis. Serta mengungkapkan bahwa Pemkab Labura akan berpartisipasi dalam pembangunan mesjid Al-Iklas hingga selesai. Bupati juga mengucapan terimakasih kepada PT Socpindo yang telah turut serta membantu pembangunan rumah ibadah di desa Simonis ini.

"Secara pribadi kami juga akan membantu dalam pembangunan mesjid ini agar cepat selesai dan kita usahakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, kita sama-sama sudah bisa sholat di mesjid Al-Iklas ini",  ucap Bupati Hendriyanto. 

Pada kesempatan itu, Bupati berpartisipasi untuk pembangunan mesjid Al-Ikhlas berupa uang tunai secara pribadi sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah), dan Wakil Bupati Samsul Tanjung juga menyumbang secara pribadi sebesar, Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) serta Kepala Dinas yang hadir juga ikut serta berpartisipasi. 

Dalam acara turut hadir anggota DPRD Ali Borkat Sinaga, staff ahli Abdi Yiso,  Asisten Ekonomi Pembangunan Drs.H.Raja Saljukdin, M. Si, kadis Kominfo Drs. Sugeng, kadis Sosial,  Jhon Ferry, Kadis ketenaga kerja Muhammad Lokot Hasibuan,  Kadis PMD Sofyan Yusma,  Kadis Porapar Sakti Sormin, Kadis Perizinan Muhammad Asril, ketua Baznas Labura para Tuan-tuan Guru dan masyarakat Desa Simonis (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama