Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Pandeglang Tuntut Para Guru Berkompeten, Berinovasi dan Melek Tekhnologi

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan tantangan yang dihadapi guru dalam mendidik tunas bangsa diera modern saat ini, salah satunya adalah kesiapan guru dalam menghadapi era digital, yang mana perputaran informasinya berlangsung dengan sangat cepat. Demikian disampaikan Bupati Pandeglang Irna Narulita saat memberikan arahan kepada para guru dalam acara Konferensi Kerja Kabupaten I (Korkerkab I) PGRI di Wira Carita, Sabtu (14/03/2021).

Lebih lanjut Irna mengatakan, Pemkab Pandeglang dalam hal urusan pelayanan publik sudah menerapkan sistem aplikasi berbasis elektronik, maka dari itu guru dituntut memiliki kompetensi dan inovasi dalam pengelolaan pendidikan, sehingaa nantinya apa yang menjadi kewajiban terkait anggaran, kinerja dan lain sebagainya bisa dipertanggung jawabkan dengan baik.

“Sampaikan apa saja yang menjadi titipan anggaran APBN ataupun anggaran APBD yang kita kelola secara transparan dengan menerapkan aplikasi, semua itu notabene adalah milik rakyat, jadi saya berharap kedepan PGRI bisa membangun aplikasi dalam pengelolaan pendidikan, agar tidak menjadi hambatan penyelengaraan pendidikan, “ucap Irna.

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Pandeglang Yuskiah mengatakan, pihaknya menggelar Korkerkab bertujuan untuk menyusun rencana kerja PGRI kedepanya. 

“Apa yang menjadi program kerja PGRI dalam Korkerkab ini menjadi acuan, agar program kerja berjalan dengan baik, “ kata Yuskiah. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !