Pemkab Tanggerang Kaji Kembali Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka Awal Juli 2021.

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Pemerintah kabupaten Tangerang lakukan pengkajian kembali Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) pada tingkat sekolah SD, SMP, yang akan dilaksanakan Juli 2021.

Bupati A. Zaki Iskandar menilai akan ada timbul tren peningkatan penularan Covid 19 yang terjadi setelah usai libur panjang sehingga tidak mungkin memaksakan membuka kegiatan belajar tatap muka karena beresiko pada anak anak dan saat ini kita semua akan menghadapi Bulan Suci Rahmadhan dan lebaran pada bulan Mei di hitung satu bulan setelah itu,dapat di prediksi pada akhir bulan Juni akan ada nya kasus peningkatan Covid 19,” ujar A.Zaki Iskandar.

Lanjut A.Zaki Iskandar, ia menjelaskan kalau kegiatan Vaksinasi yang sudah di lakukan oleh tenaga pendidik juga tidak dapat menjamin keamanan Siswa dan orang tua yang mungkin belum melaksanakan Vaksinasi namun Bupati Zaki mengatakan bahwa seluruh sekolah di wilayah Kabupaten Tangerang sudah siap untuk melakukan KBM tatap muka dengan penerapan prokes Covid 19, dengan melihat situasi kondisi dan intruksi.

Seluruh sekolah sudah siap untuk melakukan kegiatan belajar mengajar tatap muka akan tetapi kita masih melihat situasi dan kondisi terakhir dari penyebaran Covid 19 serta menunggu intruksi dari Gubernur Banten Wahidin Halim serta dari Dinas Kesehatan Banten.

Sebelumnya Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan ( Mendikbud ) Nadiem Makarim, menargetkan kalau pembukaan kegiatan belajar tatap muka pada awal Juli 2021 dapat terlaksana,”Pungkas nya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama