Penemuan Jenazah Pria Paruh Baya Di Parit Hebohkan Warga

Keterangan Gambar : Jenazah Korban saat ditemukam warga (Foto : Ace)


MenaraToday.Com - Cianjur : 

Masyarakay Desa Cijedil Kecamatan Cugeneng, Cianjur sontak heboh, pasalnya warga menemukan jenazah seorang laki-lakk paruh baya dalam keadaan telungkup di parit Saluran Air Jalan Cipanas - Cianjur Desa Cijedil Kecamatan Cugenang, Cianjur, Senin (15/3/2021).

Informasi yang dihimpun dari Deni Saputra, seorang security di Puskesmas Cijendil menyebutkan jenazah pria paruh baya tersebut awalnya ditemukan warga yang akan pergi ke ladang.

"Setelah yakin bahwa sosok di dalam parit tersebut adalah jenazah manusia, kami langsung melaporkan temua tersebut ke pihak Kepolisian" ujar Deni

Sementara itu, Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani, SH., membenarkan adanya penemuan kenazah laki laki paruhbaya disaluran air, setelah menerima laporan dari warga, pihaknya langsung mendatangi TKP dan melakukan TPTKP, mengevakuasi korban.

" Adapun tindakan yang kita lakukan adalah  melakukn evakuasi terhadap korban dan membawanya ke RSUD Cianjur untuk dilakukan otopsi, dan saat ini korban berada di ruang jenazah RSUD Cianjur dan masih menunggu pihak keluarga," ujar Kapolsek. (Ace)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama