Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

*Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0313 KPR dan Warga Mulai Geber Cor box culvert*



Menaratoday.com,Ujung batu - Kemanunggalan TNI bersama rakyat, terlihat saat pengecoran box culvert di lokasi TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 /KPR , di Desa Suka damai Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu , mulai digeber,Senin (15/03/2021 ).



Pekerjaan berat pengecoran box tersebut Satgas dilapangan tidak sendiri karena di bantu oleh masyarakat sekitar. Kebersamaan masyarakat dan TNI, terlihat saling bahu membahu supaya box culvert tuntas dikerjakan.


Tak berlebihan jika keberadaan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR , sangat dirasakan kebersamaan antar masyarakat dan TNI. Di bawah terik sinar matahari semangat terpancar dari satgas dan warga sekitar.


Edi salah satu warga menuturkan, Ia sengaja pada hari ini, membantu Satgas dalam rangka pengecoran box culvert pembukaan baru yang ukuran 5 Meter .


“Ini box culvert terlihat sangat kokoh, karena, sebelum proses pengecoran sudah dikasih mal dan kerangka besi yang kuat, dengan besi yang kokoh,”ujar Sayuti.


Bahkan kata dia, dengan dibuat nya Box Culvert ini , masyarakat sangat senang dan gembira, Karena Kami Nantinya Sudah Bisa Membawa Hasil Tani kami Tampa harus Mencari Jalan Alternatif Lain 


“Kami sangat berterima kasih kepada TNI, telah bekerja keras selama TMMD berjalan. Kini box culvert ini sudah dicor, inilah yang membuat kami disini senang, , kalau seperti ini box culvert ini pasti bisa bertahan lama,” ungkapnya.

Prabu 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !