Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sinergis Polsek Jongkong dan Koramil Bersama Warga Benahi Jalan

Keterangan Foto : Suasana______/// Polsek Jongkong dan Koramil bersama warga setempat bergotong - royong melakukan perbaikan jalan di Dusun Tanjung Cermin, Desa Jongkong Pasar, Kecamatan Jongkong. Senin (15/3/2021)


MenaraToday.com
- Kapuas Hulu

Polsek dan Koramil jongkong bersama warga setempat bergotong royong melakukan perbaikan jalan yang sudah rusak untuk kelancaran bagi pengguna jalan di Dusun Tanjung Cermin, Desa Jongkong Pasar  Kecamatan Jongkong. Senin (15/03/2021)

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi,S.I.K , M.Si melalui Kapolsek Jongkong Ipda Dendy Arif Setiady memerintahkan personil Polsek untuk ikut hadir bergotong royong bersama masyarakat dalam kegiatan-kegiatan positif yang ada di kecamatan.

"Salah satunya memperbaiki jalan jembatan bertujuan untuk membantu pengguna jalan dan mencegah timbulnya kecelakaan, "kata Kapolsek kepada wartawan

Dikatakan Kapolsek, personil Polsek dan Koramil Jongkong bersama warga bergotong royong membetulkan jembatan yang sudah rusak.

"Ini adalah wujud nyata antara kedekatan TNI dan Polri dengan masyarakat yang terjalin dengan baik."tutur Kapolsek

Tak hanya itu, Dirinya berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

"Gunakan masker, cuci tangan dengan menggunakan sabun anti septick, menghindari kerumunan, selalu menjaga jarak dan tidak bepergian bila tidak terlalu penting, serta meningkatkan imun dengan cara Berolahraga, "pesan Dia

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga memberikan sosialisasi tentang larangan dan bahaya membakar hutan dan ladang (Karhutla).

"Sosialisasi dan himbauan tentang bahaya Karhutla kepada masyarakat, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu khususnya di wilayah Kecamatan Jongkong. ''ujar Kapolsek (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !