Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ciptakan Wisata Aman, Ratusan Anggota PHRI Pandeglang Divaksinasi

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Sekitar 130 Tenaga kerja disektor Perhotelan, Restoran dan Pariwisata yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pandeglang akhirnya mendapat giliran untuk divaksin, Senin (08/03/2021) bertempat di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pandeglang, Banten.

Ketua PHRI Kabupaten Pandeglang yang juga General Manager (GM) Tanjung Lesung Cottage & Resort Widi Widiasmanto mengatakan, vaksin ini diberikan kepada ratusan anggota PHRI yang bekerja dihotel-hotel, destinasi wisata carita dan para pekerja di area Tanjunglesung.

"Yang divaksin hari ini ada sekitar 130 orang, mereka merupakan para tenaga kerja yang memang ada disektor pariwisata termasuk didalamnya pegawai hotel dan Restoran, dengan adanya vaksinasi ini wisatawan tidak lagi perlu takut atau khawatir karena kami sudah divaksin," Tuturnya

Widi menambahkan, sebetulnya vaksin hari ini merupakan yang pertama dari 4x jadwal vaksinasi, dengan total keseluruhan 500 orang penerima vaksin.

Widi juga berterima kasih kepada Bupati Pandeglang dan juga kepala dinas kesehatan kabupaten pandeglang atas vaksinasi yang telah diberikan. 

"Total penerima vaksin ini dari sektor pariwisata ada sekitar 500 orang dan baru 130 orang yang divaksin pada hari ini, karena kami terbentur oleh jam operasional kerja juga akhirnya bertahap dan kami berterima kasih kepada ibu bupati, kadinkes dan jajaran karena sudah memberikan vaksin kepada kami sebagai upaya perlindungan aman bagi kami para pekerja disektor pariwisata," ungkap widi

Widi berharap, pariwisata pandeglang segera pulih seiring dengan program pemerintah yang melakukan vaksin kepada semua masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang Raden Dewi Setiani menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tingkat Kabupaten Pandeglang berjalan dengan baik. Karena dalam pelaksanaanya dibantu oleh 10 puskesmas wilayah 1.

 "Kita bentuk tim, alhamdulillah mereka bekerja dengan baik dan solid sehingga pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar," kata Dewi. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !