Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Danramil 13 Cisoka Pimpin Pelaksanaan Operasi Yustisi di Depan Mako

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Kecamatan Solear Dan Cisoka, Danramil 13 Cisoka menggelae operasi yustisi khusunya ke para penguna jalan baik roda dua maupun roda empat dan warga lainya yang melintas.  di depan Makoramil 13 Cisoka, Desa Munjul Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang. Selasa (9/3/20219)

Kepada sejumlah awak media, Danramil 13 Cisoka / Solear Kapten Kav. Burhannudin menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19  dan dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19. 

"Kita berharap dengan adanya kegiatan ini adanya kesadaran warga dalam mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan. Disini kita masih melihat masih ada warga yang masih enggan menggunakan masker. Maka dari itu operasi yustisi ini selain memberikan pengarahan kita juga membagikan masker kepada warga" ujarnya.

Danramil juga menyebutkan dalam operasi yustisi ini, pihaknya memberikan sanksi push up bagi warga yang tidak menggunakan masker.

"Sanksi ini kita berikan untuk memberikan efek jera agar kedepannya tidak ada lagi warga  yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah dan dalam operai ini sebanyak 50 orang yang terjaring tidak menggunakan masker dan mendapatkan sanksi berupa teguran dan push up" ujarnya.

Pada pelaksanaan Operasi Yustisi ini dihadiri Danramil, Kapten Kav. Burhanuddin, Kapolsek Cisoka di wakili Kanit Bina Mas Iptu H. Madsari dan para Babinsa yang ada di 7 Desa sertta personil Koramil lainnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !