Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dihadang Kapolres Batu Bara, Nek Sumini Dapat Ban Sepeda

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara ternyata selalu memperhatikan orang-orang di sekitarnya. Termasuk Nenek Sumini yang telah berusia 69 tahun dan mengayuh sepeda untuk berkeliling menjajakan pecal.

Diam-diam ternyata sosok Pejuang Duafa tersebut selalu memperhatikannya.

Ketika melintas di depan Polres Batu Bara, di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, pada Kamis (25/3/2021), tiba-tiba salah seorang personil polisi memberhentikannya untuk membeli dagangannya tersebut. Seketika itu Sang Pejuang Duafa langsung muncul dan memberikan ban sepeda kepada Nek Sumini.

Spontan mata Nek Sumini langsung berkaca-kaca dan mengucapkan terimakasih berulang-ulang.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengaku kagum dengan kegigihan nenek tersebut meski sudah lanjut usia, namun tetap bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup.

"Saya setiap hari memperhatikan Nenek Sumini ini melintas dari depan Polres. Saya lihat beliau begitu gigih dan tekun sekali. Jadi saya berikan dua buah ban sepeda baru untuk Nenek Sumini untuk menggantikan ban ibu yang telah usang dan agar lebih lancar lagi dalam menjajakan dagangannya. Ibu tetap bersabar ya dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga," ujar Kapolres. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !