Mantap, Satlantas Polres Asahan Raih Dua Penghargaan Dari Kapolda Sumut



MenaraToday.Com - Medan :

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Rz Panca Putra di dampingi Kakorlantas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda memberikan dua penghargaan kepada Satlantas Polres Asahan yang diterima oleh Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan di Mapolda Sumut, Kamis (25/3/2021)

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kasatlantas AKP Jodi Indrawan kepada awak media menyebutkan kedua penghargaan yang diterima Satlantas Polres Asahan adalah juara pertama Perlombaan Film Literasi Roar Safety dan Juara Dua Penginputan Laporan Laka Lantas menggunakan Aplikasi IRSMS. 

"Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilaksanakan pada Rapat Kerja Teknis Fungsi Lalu Lintas Polda Sumut di Aula Catur Prasetya Polda Sumut" ujar Jodi

Lebih lanjut Mantan Kasatlantas Polres Simalungun ini menyebutkan bahwa Film Literasi Road Safety yang dimenangkan oleh Polres Asahan berjudul "PUAK LABU" dengan durasi 10 Menit yang memiliki konten edukasi tentang Tertib Berlalu Lintas dengan mengedepankan kearifan lokal budaya Asahan. 

Sedangkan Penghargaan Juara 2 Penginputan Laporan Laka Lantas menggunakan aplikasi IRSMS didapatkan melalui pencapaian peringkat 2 operator di Unit Laka Lantas sejajaran Polda Sumut dalam menginput Laporan Laka Lantas dengan menggunakan Aplikasi IRSMS yang dilakukan oleh skema Penilaian oleh Tim Independen dari Ditlantas Polda Sumut. 

"Sebagai perwakilan penerima penghargaan mewakili Kapolres Asahan, saya mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang telah diterima tersebut dan Alhamdulillah Polres Asahan kembali meraih penghargaan, kali ini sebagai Juara 1 Perlombaan Film Literasi Road Safety dan Juara 2 Penginputan Laporan Laka Lantas Menggunakan Aplikasi IRSMS di tingkat Polres sejajaran Polda Sumut. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Asahan di bidang lalu lintas” Ucap Perwira Pertama lulusan Akpol ini mengakhiri.

Dalam acara tersebut langsung dihadiri  Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs RZ Panca Putra S, MSI, Dirlantas Polda Sumut Kombes. Pol. Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK dan seluruh Kasatlantas sejajaran Polda Sumut. (Nunk/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama