Hj. Winarti Pimpin Rakor Dengan Seluruh Camat Se Kabupaten Tulangbawang.

MenaraToday.Com - Tulangbawang :

Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti, SE., MH memimpin Rapat Koordinasi dengan Seluruh Camat Se-kabupaten Tulang Bawang  yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (15/3/2021).

"Dengan pelaksanaan Rakor ini, saya akan memberikan himbauan dan edukasi kepada seluruh  masyarakat Kabupaten Tulangbawang terkait penerapan Protokol Kesehatan. Saya berharap kepada seluruh Camat di Kabupaten Tulangbawang agar selalu mengedepankan prokes demi meminimalisir penyebaran Covid 19 dan penerapannya" ujar Winarti.

Winarti juga menyebutkan bahwa progres vaksinasi akan dilakukan secara bertahap ke seluruh masyarakat Tulangbawang.

"Tidak bisa dipungkiri, potensi bencana di daerah Tulangbawang sangat rentan, karena itu saya ingin agar kita semuanya menyiapkan diri dan mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana hidrometeorologi. Bencana hidrometeorologi yang berpotensi terjadi mulai dari banjir, tanah longsor, angin kencang, dan sebagainya. Di tengah pandemi Covid-19, potensi adanya bencana hidrometeorologi perlu diantisipasi agar tidak memperparah penanganan wabah. Disadari atau tidak keberadaan masyarakat sangat menentukan citra pemerintah daerah di mata publik lewat kinerja kecamatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kami optimis walaupun tanggungjawabnya sangat besar memikul amanah tersebut" ujar Winarti.

Dalam kegiatan ini Bupati dan seluruh peserta Rakor sudah melakukan Rapit Test dan melewati protokol kesehatan yang ketat.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Tulangbawang didampingi Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial,  Kadis Kominfo, KadisPora , Kabag Tapem dan seluruh Camat Se-kabupaten Tulang Bawang. (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama