Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Resmikan Kampung Tangguh Nusantara di Desa Sidomulyo, AKBP Alim Disambut Tarian Khas Mesuji

MenaraToday.Com - Mesuji :

Kapolres Mesuji AKBP Alim disambut dengan tarian khas Mesuji saat menghadiri peresmian Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di desa Sidomulyo Kecamatan Mesuji Kebupaten Mesuji, Senin (15/3/2021).

Dalam sambutannya Kepala Desa Sidomulyo, Muamar mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Mesuji beserta rombongan di Kecamatan Mesuji, 

Muamar juga menyampaikan bahwa sampai saat ini tidak ada satu pun warganya yang terpapar Covid 19. 

"Alhamdulillah hingga saat ini di Kecamatan Mesuji Zero Covid 19,  ini semua berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa dalam mengatasi permasalahan covid 19 secara bersana-sama, sebab dalam menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 merupakan tanggung jawab bersama" ujarnya. 

Sementara itu Kapolres Mesuji AKBP Alim menyebutkan bahwa kehadirannya untuk meresmikan Desa Sidomulyo sebagai Kampung Tangguh Nusantara 

"Di masa pandemi covid 19 saat ini, banyak korban yang berjatuhan dari seluruh dunia. Sedangkan di Indonesia terutama di Provinsi Lampung tercatat sebanyak 694 orang yang meninggal dunia. Sedangkan di Kabupaten Mesuji telah memasuki zona kuning dan kita harus bersyukur dengan perolehan zona ini dan mari kita berdoa agar Kabupaten Mesuji dapar bebas dari pandemi covid 19" ujar perwira menengah dengan pangkat dua melati emas di pundak tersebut.

AKBP Halim juga menyebutkan ada tiga komitmen yakni Aman, Iman dan Imun serta menerapkan protokol kesehatan. Atas dasar tersebut  Desa Sidomulyo diresmikan menjadi Kampung Tangguh Nusantara

"Bukan hanya di tangguhkan saja, akan tetapi tangguh dalam segalanya, sebagai contoh tangguh secara pangan tentunya pangan di desa sidomulyo di masa covid ini pangan masyarakat layak tercukupi."Tutupnya.

Dalam acara tersebut dihadiri Kapolres Mesuji AKBP Alim Kasat Sabhaara Iptu Sarijo, Asisten 1 Indra Kusuma Wijaya,Camat Mesuji, Kepala Desa Sido Mulyo Muamar, Kepala Supsektor Mesuji, Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Puskes Sido Mulyo, Aparatur Desa  dan tamu undangan. (Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !