Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kabid Olahraga Apdesi Kabupaten Tangerang : 'Jadikan Sepak Bola Sebagai Ajang Silaturahmi'

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Guna memasyarakatkan Olahraga dan mengolahragakan masyarakat dan sekaligus menjadikan sebagai Ajang Silaturahmi yang erat antar sesama para Kepala Desa di Kabupaten Tangerang melakukan pertandingan Sepak Bola dengan Apdesi Se Kecamatan Solear di Stadion Mini Munjul, Jumat (13/3/2021) kemarin.

Kabid Olahraga Apdesi Kabupaten Tangerang Supandi, yang juga menjabat Kepala Desa Ranca Buaya di Kecamatan Jambe menyampaikan kepada awak media, jadikanlah Olah Raga Sepak Bola  sebagai salah satu ajang mempererat tali silaturahmi.

"Saya merasa bangga sekali dengan adanya Program dari Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang H. Maskota yang selalu  mendekatkan Apdesi Kabupaten dengan Apdesi Apdesi yang berada di Kecamatan lewat program nya setiap satu bulan Tiga kali kami berkeliling dan bersilaturahmi mengunjungi  Apdesi Kecamatan lewat kegiatan Olah Raga Sepak Bola

Lebih lanjut Kabid Olaraaga Apdesi,  merasa bangga sebagai pengurus mempunyai Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang H. Maskota yang mempunyai loyalitas yang tinggi sekali, 

"Dalam permainan sepak bola ini hal yang terpenting bukan kalah atau pun menang. Sebab itu adalah hal yang biasa. Disini saya mewakili Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang menghimbau kepada para Kepala  Desa yang berada di Kabupaten Tangerang untuk selalu menaati dan mematuhi aturan Prokes Covid 19 yakni 5 M, di mana saja berada demi untuk mengantisipasi penyebaran Mata Rantai Covid 19.

Camat Solear H. Soni Karsan, mengapresiasi dengan adanya kegiatan silaturahmi antara Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Tangerang dengan Apdesi Se Kecamatan Solear yang dihadiri  langsung Ketua Apsesi Kabupaten, H. Maskota beserta jajaranya dan Ketua Apdesi Kecamatan Solear Anih yang mejabat  Kades Munjul.

“Dengan adanya pertandingan Sepak Bola para Kades Sekabupaten Tangerang ini bersama Apdesi Kecamatan Solear bersama para Staf Desa yang ikut hadir termasuk juga Camat Solear H. Soni Karsan, bukan di lihat dari menang atau kalah akan tetapi yang lebih utama yakni adalah suatu kehormatan buat Kecamatan Solear dan para Kepala Desa,” ujar Camat.

Kegiatan ini pula, lanjut Camat, menjadi ajang silaturahmi antara satu sama yang lain saling tukar pendapat di Wilayah masing – masing baik mengenai pekerjaan hingga penanganan PPKM Skala Mikro.

“Alhamdulilah sudah masuk ke Zona Kuning untuk Kabupaten Tangerang mudah mudahan kedepannya bisa masuk ke Zona Hijau agar nantinya segala Roda perekonomian dan pemerintahan dan lain – lainya di Kabupaten Tangerang bisa berjalan normal seperti sediakala,” ujarnya (Suproni).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !