Pangdivif 2 Kostrad Lepas Panglima TNI di Lanud Abd. Saleh Malang

MenaraToday.Com - Malang :

Usai meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap II kepada 1.323 prajurit TNI AD, TNI AL serta TNI AU se-Malang Raya di Skadron Udara 32 Lanud Abd. Saleh, Malang Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. akhirnya melanjutkan rangkaian kunjungannya ke Lanud Adi Sucipto Solo untuk meninjau vaksinasi nasional.

Dalam melanjutkan rangkaian kegiatan Panglima TNI, Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) ikut serta dalam rangka melepas rombongan Panglima TNI bertempat di Lanud Abd. Saleh, Malang. Sabtu (13/3).

Panglima TNI terbang ke Lanud Adi Sucipto dari Lanud Abd. Saleh menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara. Sebelumnya, Panglima TNI telah melaksanakan rangkaian kegiatan di Malang. Diantaranya peninjauan vaksinasi kepada prajurit TNI dan meninjau Pangkalan Lanud Abd. Saleh Malang.

Panglima TNI mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pejabat dan unsur pimpinan TNI yang telah mendukung suksesnya kegiatan vaksinasi kepada prajurit se-Malang Raya dalam rangka mendukung pemerintah Sukseskan Vaksinasi Nasional. “Sukses dan berjalannya suatu kegiatan berkat kerjasama kita semua,” tegas Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Sementara itu, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panglima TNI, karena berkat arahan dari Panglima TNI, kita semua dapat menjalankan semua tugas dengan baik, aman dan lancar.

Panglima TNI beserta rombongan sebelum naik tangga pesawat berkenan melaksanakan foto bersama serta menerima penghormatan dari Pangdivif 2 Kostrad dan unsur pimpinan TNI lainnya. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama