Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ketum LPKNI, Ambil Sampel Air Minum Wigo Untuk Diuji Di Laboratorium

MenaraToday.Com - Jambi : 

Setelah banyaknya pemberitaan di media cetak dan media online tentang dugaan buruknya kwalitas air minum Wigo DAN VIR dalam kemasan, membuat Ketua Umum LPKNI, Kurniadi Hidayat mengambil tindakan dengan mengambil sampel air tersebut untuk di uji di laboratorium.

Langkah yang diambil oleh Kurniadi semata-mata agar tidak ada konsumen yang dirugikan dengan membeli kemasan air minum Wigo dan Vir yang diduga berlendir dan berlumut.

"Membaca berita dari salah satu Media di Jambi bebapa waktu lalu, kita langsung menemui Ketua DPRD Provinsi Jambi agar mengambil tindakan tegas apabila terbukti dan kualitas air tersebut di bawah batas kewajaran sehingga tidak layak untuk dikonsumsi. Sebagai Lembaga Independen, LPKNI melakukan sidak serta mengambil Sample air mineral merk Wigo dan VIR untuk kita lakukan uji lab" ujar Kurniadi.

Ketua LPKNI juga menyebutkan pihaknya berkoordinasi dengan Dinas Perdagangan dan perindustrian Provinsi Jambi sebagai pengawas barang dan jasa yang beredar di Pasaran terutama di Kota Jambi. 

" Kita ingin mendapatkan kepastian hukum sehingga tidak ada lagi keraguan masyarakat terhadap minuman yang tidak layak beredar di pasaran" jelasnya Jumat (19/3/2021).

Ia menambahkan sebagai Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia tidak ingin langsung men justice sebuah usaha tanpa ada bukti dengan melakukan tes laboratorium bahwa air mineral tersebut layak atau tidak layak dikonsumsi oleh warga. Yang jelas kami akan terus mengawal dan memantau perkembangan ini dan dalam waktu dekat  sudah ada kejelasan apakah layak atau tidaknya air minum dalam kemasan itu di konsumsi. Dan saya berharap anggota dewan tidak membuat statment yang dapat membuat kegaduhan dimasyarakat untuk memboikot air mineral merk VIR hanya dengan melihat fisiknya tanpa di lakukan uji laboratorium terlebih dahulu" ujae kurniadi mengakhiri (Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !