Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kodim 0314/lnhil turunkan pasukan guna lakukan pengamanan dan back up petugas Satpol PP



Menaratoday.com,TEMBILAHAN, - Kodim 0314/lnhil turunkan pasukan guna lakukan pengamanan dan back up petugas Satpol PP yang melakukan penertiban bangunan liar di sekitaran pasar terapung, Tembilahan, Rabu (10/03/2021).



Pengerahan pasukan TNI dari Kodim 0314/lnhil ini atas permintaan Pemerintah daerah melalui Kastpol PP Kabupaten lnhil 


Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/lnhil Kapten lnf Tarmizi mengatakan pengerahan personil Kodim ini bukan untuk terjun langsung dalam proses penertiban, namun hanya sebagai langkah antisipasi terjadinya hal hal yang tidak kita nginkan.


Kita TNl hanya bertugas mengawal atau membac up petugas Satpol PP dan Trantib dalam proses penertiban bangunan bangunan atau kedai kedai liar di sekitaran pasar terapung sebagai langkah antisipasi dini," ungkapnya. 


Dikatakan Pasi Ops, di Kabupaten lnhil ini seluruh aparat pemerintah selalu tetap bersinergi dalam setiap bentuk kegiatan ataupun tindakan.


Sementara itu, Kasatpol PP Inhil Martha Haryadi mengucapkan terima kasih kepada TNl-POLRI yang telah mengawal kegiatan penertiban hingga selesai dengan berjalan aman dan lancar.


"Semoga sinergi ini dapat terus berjalan sampai kapanpun. Untuk diketahui penegakkan ini kita laksanakan guna menata dan mewujudkan kota Tembilahan yang tertib dan asri," tuturnya.

Prabu 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !