Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Lokasi Jemuran Ikan Asin Teluk Digusur, Warga: Kami Siap Pindah Asal Ada 'Kadeudeuh'

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Puluhan Pengrajin Ikan Asin di Desa Teluk Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, Banten mengeluhkan akan digusurnya sarana penjemuran ikan asin sebagai dampak normalisasi pengedaman tiang pancang yang akan dipasang disepanjang area bibir pantai Teluk. 

Sebelumnya, pihak pelaksana proyek dan warga terdampak telah melakukan musyawarah yang di fasilitasi oleh Kepala Desa Teluk Kecamatan Labuan Endin Fachrudin, hasilnya warga siap jika lahan pengasinan dibongkar untuk akses jalan.  

Menurut salah seorang nelayan yang juga pengrajin ikan asin Husin, dirinya beserta warga lain akan selalu menerima apapun yang dilakukan pemerintah jika itu untuk kebaikan.

"Kami siap saja jika memang itu peruntukanya untuk kami juga, namun kami menginginkan adanya kadedeuh (Ganti Rugi) ,” ujarnya.

Pemilik Kontraktor selaku pelaksana proyek PT Usaha Sumber Baru Karya H. Deni, mengaku, bahwa ganti rugi untuk masyarakat yang terdampak pengerjaan proyek ini sudah direalisasikan. 

“Allhamdulillah semua yang terkena imbas pekerjaan ini kami sudah selesaikan dengan besaran nilai yang bervariasi,” Jelasnya.  (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !