Bupati Pandeglang Himbau Aparat Kecamatan Harus Jemput Bola Dalam Pelayanan Publik

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

 Dalam tatanan pemerintahan, Kecamatan merupakan kepanjangan tangan dari Pemerintah Daerah (Pemda) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh sebab itu, aparat ditingkat kecamatan harus jemput bola dalam memberikan pelayanan. Demikian ungkap  Bupati Pandeglang Hj. Irna dalam kegiatan pembinaan ASN di Kecamatan Panimbang, Senin (01/03/2021).

 "Sebagai aparatur Negara harus jadi simbol dan memberikan kemudahan dalam pelayanan administrasi maupun non administrasi, pokoknya Semua yang berupa perizinan harus dipermudah, dan jika perlu kalau ada masyarakat yang membuat perizinan jika sudah selesai, antarkan kerumahnya" Kata Irna

Selain aparat kecamatan, Bupati juga menghimbau, jajaran puskesmas agar selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Apalagi ditengah pandemi seperti ini sosialisasi dari promkes sangat penting salah satunya penerapan prokes kepada masyarakat.

Sementara Camat Panimbang H. Kosasih mengatakan, sejauh ini pelayanan di Kecamatan berjalan dengan baik. Dan pihaknya selalu bekerjasama dengan lintas sektoral jika harus ada yang dikoordinasikan. 

"Kami bersatu padu dalam memberikan pelayanan baik itu dengan pihak puskesmas, pendidikan, koramil dan jajaran polsek," katanya (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama