Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Labura Pimpin Rapat Kerja OPD.

MenaraToday.com - Labura :

Setelah beberapa hari lalu Bupati dan Wakil Bupati Labura Hendriyanto Sitorus,SE, MM, dan Samsul Tanjung, ST, MH dilantik Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubsu Medan, dan setelah hari ini menghadiri sidang paripurna serah terima jabatan serta penyerahan memory jabatan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara periode 2021-2024 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati dan wakil Bupati Labura langsung mengadakan rapat kerja bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Senin (1/3/2021)

Rapat yang dilaksanakan di aula tepat di belakang Kantor Bupati ini bertujuan untuk mendengarkan masukan-masukan dari OPD dan juga untuk mendengarkan arahan bupati dan wakil bupati sebagai evaluasi dan rencana tindak lanjut program kegiatan kedepan di Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok. 

Pada agenda tersebut, Bupati Labura Hendriyanto memaparkan visi misi dan program kerjanya. Dimana dalam setiap menjalankan program kerja setiap OPD harus mendahulukan kepentingan masyarakat, mendahulukan pelayanan masyarakat, dari pada kepentingan pribadi. Hal itu sebagai upaya mewujudkan masyarakat yang sejahtera di Labuhanbatu Utara.

"Salah satu contohnya adalah RSUD Aek Kanopan. RSUD ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk melayani masyarakat, baik masyarakat yang sakit, masyarakat yang hanya cek up kesehatan, dan pelayanan lainnya, saya tidak ingin hal buruk terjadi di RSUD yang sangat di banggakan masyarakat Labura ini", ujar Bupati.  

Selama berjalannya rapat, Bupati Hendriyanto serta wakil bupati Samsul Tanjung saling berdiskusi untuk mencari masalah yang dihadapi setiap OPD. Tak jarang bupati dan juga wakil bupati  memberikan masukan langsung kepada setiap masalah yang dihadapi OPD.

"Semoga masalah-masalah yang ada saat ini segera kita selesaikan, mulai dari Satgas BPBD yang harus di perbanyak, gaji guru honorer, serta kesejahteraan masyarakat di desa dan di kota", pungkas Hendriyanto. 

Rapat berlangsung hikmat, dengan di hadiri langsung Sekda Habibuddin Siregar, para asisten dan staf ahli Bupati, jajaran OPD, serta seluruh Camat se Kabupaten Labura.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !