Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Manfaatkan DD, Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya Ciptakan Taman Bermain

MenaraToday.Com - Tulangbawang : 

Meski diterpa wabah Covid-19, tak menyurutkan semangat Pemerintah Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk terus berinovasi menciptakan destinasi taman wisata sebagai sebuah icon di wilayahnya, Senin (01/03/2021).

Melalui kucuran Dana Desa pada tahun 2021 ini, Pemerintah Tiyuh setempat melaksanakan pembangunan di lakukan oleh kepala Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya agar warga setempat bisa menikmati wisata taman tersebut tanpa harus bepergian jauh ke kampung lain.

"Untuk lokasi taman tersebut tepatnya berada di depan balai desa Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya," Ucap Warwari kepala tiyuh setempat.

Dari hal itu dia berharap, kedepannya bagi masyarakat khususnya di Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya supaya  mereka dapat menikmati taman Tiyuh kita, dari pada jauh-jauh berwisata di tempat lain, di Tiyuh kita sudah ada taman yang bisa di nikmati oleh masyarakat.

Sementara, Misran mewakili selaku warga setempat mengucapkan terima kasih kepada presiden yang sudah menyalurkan dana desa tersebut, sehingga di Tiyuh kita untuk saat ini yang kita liat itu ada pembangunan di depan balai desa yaitu pembangunan taman wisata.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Warwari selaku kepala Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya yang sudah menganggarkan untuk wisata taman tersebut, jadi Tiyuh kita punya tempat wisata sendiri tentu nya hal tersebut untuk tempat bermain anak cucu kita," Ungkapnya bahagia.

Selain itu, Sukarno selaku sekretaris Tiyuh setemp juga menambahkan bangunan tersebut untuk kedepannya akan dilakukan penambahan atap untuk kenyamanan warga, dan akan terus di tingkatkan pembangunan nya semaksimal mungkin. (Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !