Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Lurah Kadu Agung dan Jajaran Jalani Vaksinasi Covid-19.

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Untuk menjaga dan mengantisipasi penyebaran covid-19 serta menambah daya tahan Imun tubuh, Lurah Kadu Agung dan jajarannya, melaksanakan Vaksin Covid-19 di Puskesmas Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu (17/3/2021).

Lurah Kadu Agung Hj. Rita Wulan Sari mengatakan kepada awak media tujuan melaksanakan vaksin Covid 19 ini adalah untuk menambah daya Imun tubuh agar tetap kuat karena menurutnya sebagai Aparatur Pemerintahan selalu memberikan pelayanan Publik dan juga selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Ia berharap vaksin ini bisa membantu kekebalan pada tubuh agar dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kemasyarakat bisa berjalan maksimal tampa ada kendala

 Rita menambahkan dirinya sudah melaksanakan vaksin covid 19 lebih aman nyaman saat berintraksi langsung dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan.

Ia pun menyampaikan setelah melaksanakan vaksin dan menunggu selama 30 menit tidak ada keluhan apa-apa.

“Harapanya kepada pemerintah semoga dengan adanya Suntik vaksin ini manfaat nya bisa di rasakan sekali oleh masyarakat banyak,” ujarnya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Agung untuk selalu menerapkan prokes covid 19, 5 M, dimana saja berada.

Kepada masyarakat di himbau jika nanti ada suntik vaksinasi jangan takut karena ini merupakan program nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

“Adapun vaksin ini adalah telah mendapat izin dari MUI serta juga dari BPOM RI,” ucapnya.

Oleh karena itu lah dirinya meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk datang ke puskesmas masing-masing jika ada vaksinasi.

“Ini demi untuk memutus tali mata rantai covid-19,” ujarnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !