Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Masuki Rumah Dinas, Bupati dan Wakil Bupati Labura Gelar Doa Bersama

MenaraToday.com - Labura :

Dalam rangka memasuki rumah dinasnya, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE MM beserta Wakilnya H Samsul Tanjung, ST MH mengundang para Tuan Guru dan Forum Mubaligh Labura melakukan doa bersama di Rumdis tersebut, Minggu (28/2/2021) malam.

Telah lama, orang nomor satu di Kabupaten Labura ini memang dikenal sangat dekat dekat para Ulama dan menganggapnya sebagai orang tuanya. Maka tak heran, disetiap kegiatan, ia selalu menghadirkan para Ulama.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE MM saat dikonfirmasi awak media mengatakan, doa bersama tersebut, diawali dengan sholat magrib berjamaah dan dzikir serta dirangkai dengan makan malam bersama.

Bupati juga berharap rumah dinasnya ini nantinya menjadi wadah untuk bersilaturahmi dan berdiskusi untuk kemajuan Labura yang Cerdas, Sejahtera dan Religius.

"Disini juga kami juga mengharapkan doa segenap masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara agar kami bisa mengemban amanah ini dan kita semua selalu dalam lindungan Allah Swt," ucap Bupati sambil mengaminkannya.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !