Pimpin Apel Gabungan Perdana,, Surya - Taufik Minta ASN Pahami Panca Prasetya Kopri

MenaraToday.Com - Asahan : 

Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc - Taufik ZA memimpin Apel Gabungan rutin bulanan di halaman Kantor Bupati, Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Jalan Jedral Sudirman By Pass, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Senin (1/3/2021).

Dalam apel bulanan ini terlihat ada yang lain dari dari yang sebelumnya. Pasalnya apel kali ini dirangkai dengan penyambutan Bupati dan Wakil Bupati, Surya - Taufik yang baru di lantik di aula Tengku Rizal Nurdin komplek kantor Gubernur Sumatera Utara, Jumat (26/2/2021) kemarin.

Dalam sambutannya Bupati Asahan mengucapkan terima kasih atas sambutan seluruh ASN yang telah mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Asahan yakni Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter 

"Dalam mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter kami  bertekad akan menerapkan 3T yakni Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas. Dan kepada ASN tidak ada alasan, untuk tidak dapat bekerja dengan baik, karena ASN merupakan pelayan masyarakat" ujarnya.

Menutup amanatnya Surya berpesan, kepada ASN di Lingkungan Pemkab Asahan dapat memahami Panca Prasetya KORPRI dengan sebaik-baikya, karena itu merupakan sumpah dan janji ASN.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengajak seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Asahan secara bersama-sama membantu Bupati dan Wakil Bupati  Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya. 

Taufik juga menyampaikan untuk mencapai hasil kerja yang maksimal Tentunya sebagai seorang   ASN Sudah sepatutnya kita menunjukkan Kinerja yang baik sesuai dengan Tupoksi Masing masing dan disertai dengan Loyalitas yang tinggi terhadap Pimpinan.

Setelah usai melaksanakan Apel gabungan, Seluruh peserta apel gabungan berkesempatan memberikan Ucapan Selamta kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan, tentunya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Sebagai Wujud rasa Syukur Atas hadirnya pemimpin baru di Pemerintahan Kabupaten Asahan pada kesempatan Apel gabungan ini juga dilakukan Prosesi Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Asahan selanjutnya  diberikan cinderamata berupa topi Tanjak  dan selempang Yang dipakaikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan  Drs. John Hardi Nasution, M. Si didampingi seluruh OPD.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama