Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu : 

Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dihalaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin (1/3/2021).

Dalam sertijab tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K., M.A.P., bertindak sebagai Perwira Upacara Kabag Sumda Kompol Tedjo Sasono, S.H dan sebagai komandan upacara IPDA Yumarel dihadiri oleh Wakapolres KOMPOL Oon Sudarman, S.E, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu serta ASN dan personel Polres Kapuas Hulu.

Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu yang sebelumnya dijabat oleh AKP Feby Rando, S.I.K mendapat jabatan baru sebagai Ps. Kapolsek Pontianak Utara Polresta Pontianak diganti oleh IPTU Moh. Imam Reza, S.T.K, S.I.K yang sebelumnya menjabat Ps. Panit 1 unit 3 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Kalbar.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P dalam sambutannya kegiatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam institusi Polri dan merupakan penyegaran bagi personil itu sendiri serta sebagai promosi jabatan dilingkungan Polres Kapuas Hulu.

“Mutasi dilingkungan Polri ini merupakan hal biasa, diharapkan kepada pejabat baru segera menyesuaikan dilingkungan kerja yang baru,” tutur AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P.

Kapolres menyampaikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang melaksanakan Sertijab atas kerja serta dedikasinya selama ini.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan kepada Kasat Reskrim yang baru segera melakukan skrining Organisasi, hal ini untuk memastikan adanya kemampuan untuk menjalankan tugas dan mengeluarkan ide-ide dalam memajukan Polres Kapuas Hulu untuk menuju Polri yang Presisi.

"Kepada seluruh personil Polres Kapuas Hulu agar selalu menjaga citra Polri dalam setiap pelaksanaan tugas karena keberadaan Polri merupakan amanat dari rakyat yang utamanya adalah mampu menampilkan jati diri yang baik disetiap pengabdian," tutur AKBP Wedy Mahadi.

Selain itu, Kapolres menyampaikan agar segera mengimplemantasikan Program Prioritas Kapolri yakni Presisi. Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan dengan tujuan menata kelembagaan terutama sistem dan metode Organisasi, menjadikan SDM Polri yang unggul di Era Police 4.0.

"Perubahan teknologi Kepolisian modern peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, peningkatan kinerja penegakkan hukum, pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi normal," ujar Kapolres Kapuas Hulu.(Rls/JS/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !