Momentun Isra Mi'raj, Bupati Pandeglang Kembali Edarkan Surat Himbauan Shalat Berjamaah Untuk ASN

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Bupati Pandeglang Irna Narulita menghimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) senantiasa melakukan sholat berjamaah lima waktu.

"Kita sudah buat edaran sholat berjamaah untuk para ASN di Pandeglang," demikian dikatakan Bupati Irna pada acara Isro Mi'raj Nabi Muhammad.SAW tingkat Kabupaten Pandeglang, Jum'at (12/03/2021).

Bupati Irna mempersilahkan lakukan di Masjid Agung, jika tidak silahkan laksanakan di wilayah tempat kerja masing - masing. 

Bupati juga mengucapkan, terimakasih kepada para ulama atas bimbingannya, diantaranya himbauan Sholat berjamaah. 

"Dengan sholat berjamaah akan mendidik kita disiplin waktu, sehingga ASN kami bisa menteladani sifat baginda Nabi yakni sidik, amanah, tabligh, fatonah," tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut juga turut menghadirkan salah satu alim ulama KH. Holid Nawawi. 

Dalam tausiyahnya KH Holid Nawawi menyampaikan, jika Sholat lima waktu merupakan buah tangan dari Baginda Nabi Muhamad SAW dalam Isro Mi'raj.

"Sholat merupakan perkara yang sangat penting bagi semua umat muslim, jika umat muslim menjaga sholat nya tentu akan mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat" ujar KH. Holid Nawawi

KH. Holid Nawawi menambahkan, Jika kita menjaga sholat tentu akan meraih mustika untuk keberkahan dunia dan akhirat.

"Mustika yang dimaksud, yaitu keselamatan dunia dan akhirat yang selalu diminta oleh setiap muslim dalam menunaikan Sholat. Ya Allah ampuni dosaku, kasihani aku, tutuplah aibku, angkat derajatku, beri aku rizki, berikanlah aku petunjuk, berilah aku kesehatan dan ampunilah aku,"pungkasnya 

Beliau juga mengajak para jemaah untuk menjaga sholat, terus mendekatkan kepada Allah.SWT dan mendapatkan keberkahan-Nya (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama