Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

NAM AIR Bersama dr.Ismawan Adrianto Berikan Layanan Swab Antigen Gratis

Keterangan Foto : Suasana _____/// Manager NAM AIR Putussibau Windra Susanto menyerahkan surat kerjasama dengan dr.Ismawan Adrianto pemberian fasilitas layanan swab antigen secara gratis pagi penumpang pesawat Nam AIR dari kota Putussibau.


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Dalam rangka membantu percepatan memberantas penyebaran Covid-19 dan membantu memudahkan para penumpang pesawat berpergian.

NAM AIR bersama dr.Ismawan Adrianto memberikan fasilitas layanan swab antigen secara gratis bagi para penumpang NAM AIR yang terbang dari kota Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu.

"Pelayanan swab antigen gratis bagi para penumpang NAM AIR untuk penerbangan dari kota Putussibau,"kata dr.Ismawan Adrianto kepada wartawan, Jumat (12/3/2020)

Dikatakan dr.Ismawan swab antigen ini dilakukan dirumah dr.Ismawan yang beralamat di jalan Lintas Selatan No 58 B Kedamin. 

"Swab antigen masa berlakunya selama 2 hari, jadi bagi para penumpang pesawat yang ingin berpergian dapat melakukan swab antigen H-1 sebelum penerbangan dan pagi hari pada hari H nya."ujarnya

Ia menjelaskan, pelayanan swab antigen dimulai H-1 sejak pukul 14:00 - 16:00 wib dan pukul 19:00 - 22:00 wib, serta pada hari H nya jam 06:30 - 08:00 pagi.

"Untuk jam pemeriksaan swab antigen pelayanan gratis ini bisa berkoordinasi atau membikin jadwal terlebih dahulu melalui no hp atau no wa dr Ismawan. ''beber dr.Ismawan.

Disampaikan dr.Ismawan, mulai 6 maret 2021 jadwal penerbangan pesawat NAM AIR seminggu 3x yaitu hari selasa-kamis-sabtu jam 10:40 wib. 

"Selain rapid swab antigen gratis NAM AIR juga memberikan masker, handsanitiser dan Faceshield. ''imbuhnya 

Dirinya juga menjelaskan, pemeriksaan swab antigen memerlukan waktu sekitar 20 menit. 

Sebelumnya kata dr.Ismawan, dalam rangka sosialisasi menyampaikan informasi swab antigen gratis bagi para penumpang NAM AIR, dr. Ismawan juga telah menyampaikan surat informasi kepada Dinkes Kabupaten Kapuas Hulu dan surat tembusan ke DPRD.

"Kita sampaikan informasi juga ke Kantor KKP di Pontianak dan NAM AIR di Putussibau, semoga wabah corona ini cepat berlalu, masyarakat sehat, ekonomi kuat."tuturnya 

Sementara itu, Manager NAM AIR Putussibau Windra Susanto juga menyampaikan selain rapid swab antigen gratis NAM AIR juga memberikan masker, handsanitiser dan Faceshield. 

''Kerjasama NAM AIR Putussibau dengan dr Ismawan Adrianto untuk Swab Antigen gratis sudah berlangsung sejak awal Februari 2021, dan pada tgl 06 Maret 2021,''jelasnya

Dikatakan Windra, karena ada peningkatan penumpang NAM AIR melakukan penerbangan 3x dalam seminggu yaitu hari selasa - kamis dan Sabtu.

"Dalam seminggu 3x penerbangan hari selasa, kamis dan sabtu untuk jam terbang pukul 10.40 wib, ''ujarnya. (Bayu)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !