Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ormas Pemuda Batak Bersatu Batu Bara Ricuh, 7 PAC Inginkan Ganti Pimpinan DPC

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Batu Bara Jekson Siahaan dilantik menjadi ketua pada 24 Oktober 2020 yang lalu. Namun tampaknya di tubuh ormas yang dipimpinnya tersebut mulai terjadi kekisruhan.

Beliau dianggap kurang berkompeten dalam memimpin organisasi tersebut. Akibatnya  7 PAC berharap agar segera diadakan pergantian Ketua DPC tersebut. 

Sekretaris dan Bendahara DPC serta 7 pimpinan PAC (Talawi, Laut Tador, Sei Suka, Lima Puluh, Datuk Lima Puluh, Datuk Tanah Datar, Sei Balai) menggelar rapat terbatas untuk menyatukan pendapat mereka, pada Rabu (24/3/2021), sekitar pukul 13.00, di Desa Cahaya Pardomuan, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara.

Saat diwawancarai Wartawan, Sekretaris DPC Wilton Bangun Butar Butar dengan didampingi beberapa Ketua PAC mengatakan bahwa pergantian tersebut harus segera dilakukan karena Ketua DPC saat ini dianggap terlalu arogan dalam memimpin dan tidak transparan terhadap anggota.

"Kami dari DPC dan ketua-ketua PAC sepakat mendesak DPD agar segera melakukan pergantian Ketua DPC. Kami menilai Jekson Siahaan dalam kepemimpinannya arogansi seperti pemecatan sepihak, aturan ADRT dilanggar dan tidak transparan terhadap kami anggotanya," jelasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Jubir dari 7 PAC, P. Napitupulu yang menyebutkan bahwa mereka tidak mengakui Jekson Siahaan sebagai ketua DPC mereka lagi.

"Kami dari 7 PAC sepakat untuk tidak mengakui Jekson Siahaan sebagai ketua DPC kami lagi. Satu rasa satu jiwa, NKRI Harga Mati," tutupnya dengan yel-yel. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !