Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pasca Diberitakan, ABG Asal Desa Silo Baru Pulang Sendiri Kerumah.


Keterangan Gambar : Sri Astuti yang pergi dari rumah selama 3 hari akhirnya pulang kerumah (Foto : Facebook Ahmad Sofyan)


MenaraToday.Com - Asahan : 

Pasca diberitakan di Media Online MenaraToday.Com dengan Judul "Dijenput Seorang Teman Mengaku Temannya, ABG Asal Desa Silo Baru Belum Pulang Kerumah Hingga Kini" serta postingan Kades Silo Baru Ahmad Sofyan di akun Facebooknya, akhirnya Sri Astuti (16) yang dikabarkan pergi meninggalkan rumah sejak hari Kamis (11/3/2021) akhirnya pulang kerumah, Minggu (14/3/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

Saat dikonfirmasi MenaraToday.com melalui hubungan seluler, Kades Silo Baru Ahmad Sofyan membenarkan bahwa Sri Astuti telah kembali berkumpul dengan orang tuanya di Dusun IX Desa Silo Baru Kecamatan Silo Laut Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

"Benar, Sri Astuti telah pulang sendiri kerumah orang tuanya dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario merah yang diperkirakan milik temannya. Dan untuk sementara kami masih menunggu keterangan dari Sri Astuti dan orang tuanya. Dan dalam waktu dekat akan kita sampaikan ke media.

"Kita masih menunggu keterangan dari si anak dan pihak keluarga terkait hal ini yang jelas kami akan menyampaikan apa jawaban dari si anak" ujarnya. (Nunk/Red)

Ahmad Sofyan juga menyampaikan terima kasih kepada Media dan rekan-rekan facebooknya yang telah berpartisipasi hingga Sri Astuti pulang kerumahnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam hal ini, sehingga Sri Astuti dapat kembali berkumpul dengan keluarganya. Saya juga menghimbau kepada orang tua agar dapat memperhatikan anak-anaknya apalagi terhadap anak remaja se usia Sri Astuti. Ambil hikmahnya dan semoga kejadian ini tidak terulang lagi" ujarnya mengakhiri (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !