Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Perayaan HUT Kabupaten Tulangbawang Ke 24, Bupati dan Forkopimda Gelar Upacara Ziarah di TMP

MenaraToday.Com - Tulangbawang :

Sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada para pahlawan bangsa khususnya di Kabupaten Tulangbawang, Bupati beserta unsur Forkopimda Tulangbawang menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Sabtu (20/3/2021).

Pelaksanaan upacara ziarah dan tabur bunga yang digelar dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tulangbawang ke 24 di pimpin langsung Bupati Hj. Winarti yang diikuti seluruh Forkopimda dan OPD Tulangbawang.

Pantauan di lapangan yang bertindak sebagai  Inspektur upacara Danlanud, Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T

Dalam arahannya, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti menyebutkan apa yang telah diwariskan oleh para pahlawan dengam semangat juang dan membangun Tulangbawang.

"Di HUT Kabupaten Tulangbawang ke 24 ini kita dihadapkan dengan situasi Pandemi Covid 19, maka dari itu saya dan Pemerintah berharap seluruh masyarakat dapat memenuhi protokol kesehatan dan bersama-sama menjaga keselamatan serta melakukan pemulihan ekonomi khususnya di Kabupaten Tulangbawang yang kita cintai ini dengan cara bekerjasama dan sama bekerja" ujar Winarti.

Bupati juga menyebutkan bahwa saat ini Pemerintah Provinsi Lampung telah memberikan kuota dan jadwal vaksinasi secara bertahap.

"Saya berharap masyarakat Tulangbawang dapat mensukseskan program vaksinasi covid 19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang telah merusak tatanan masyarakat" ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut selain dihadiri Bupati dan unsur Forkopimda juga dihadiri Sekdakab Tulangbawang, pejabat tinggi pratama di Kabupaten Tulangbawang (Helmi) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !