Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia Berharap Bantuan Pemerintah.

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi 

Perkumpulan Penyandang Disabilitas / cacat Phisik Indonesia( PPDI ) sangat berharap bantuan pemerintah dalam hal modal usaha serta bimbingan teknis untuk pemberdayaan  guna mengembangkan potensi diri dalam meningkatkan taraf hidup yang setara di masyarakat. 

Hal itu disampaikan Ketua PPDI cabang Kota Tebing Tinggi Ahmad Sori Muda Silaban  didampingi para pengurus kepada media  saat ngopi bareng  bersilahturahmi di kantin PABBSI Jalan Gunung Leuser Sabtu (27/3/2021).

Kepada media Ahmad Sori Muda menyampaikan rasa terimakasih  disambut penuh kekeluargaan oleh Pengusaha kantin Bung Zulfan bersama  bung Fauzi dari ketua media online beserta para awak media lainnya. 

Kepada media Ahmad Sori Muda menyampaikan terimakasih  dan harapan kepada walikota Tebing Tinggi Ir umar Zunaidi MM sebagai pelindung organisasi dan ketua DPRD sebagai pembina. 

Kami sangat berharap, terus mendapat bantuan pemerintah melalui dinas sosial dan instansi terkait untuk  membimbing kami dalam usaha pengrajin sepatu, kaki palsu dan jahit menjahit yang kami pusatkan di balai pertemuan di jalan sutoyo ,harap ketua yang memiliki +- 175 anggota Disabilitas ke media.

Sementara itu Pengusaha kantin PABBSI yang juga tokoh Pemuda Bung Zulfan  memberi semangat dan motivasi kepada para pengurus DPC PPDI .

Kepada Media, Zulpan berharap agar terus kembangkan potensi diri, optimis, disiplin dan ulet semoga para Disabilitas bisa menjadi interpreneur / pengusaha berbakat dan inovatif.

Pemerintah Pasti Beri Bantuan. 

Ingat kita semua bersaudara, walau kekurangan anggota phisik namun tidak kekurangan saudara tandasnya ke media.(ags)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !