Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pisah Sambut Kepala KSOP TB-A Di Barengi Pemberian Santunan Anak Yatim.

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

M. Syafrizal menggantikan Afrizal Tanjung sebagai Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Tanjung Balai Asahan (TBA), yang pindah tugas ke KSOP Teluk Melano Kalimantan Barat.

"Setelah 2 tahun 8 bulan menjabat kepala KSOP TBA ini, akhirnya saya harus berpindah tugas ke tempat yang baru. Saya mohon diri, dan berterimakasih kepada seluruh jajaran dan pihak lain yang telah mendukung kinerja saya selama ini, "ucap Afrizal Tanjung dalam acara pisah sambut yang di gelar di Kantor KSOP TBA, Selasa (30/3/2021).

Afrizal juga berpesan kepada seluruh jajaran yang akan ditinggalkan agar dapat bekerjasama dengan kepala KSOP yang baru sehingga kinerja kantor Kesyahbandaran itu bisa lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Kepala KSOP yang baru, M. Syafrizal dalam kesempatan itu mengajak seluruh jajaran agar tetap solid bekerjasama dalam melanjutkan dan meningkatkan kinerja KSOP TBA itu kedepannya.

"Untuk mencapai kinerja KSOP TBA lebih baik lagi kedepannya memang sangat susah. Karena apa yang ada sekarang ini sudah sangat baik. Namun demikian, jika kita bekerjasama, saya yakin hal itu bisa kita capai. Untuk itu, mari kita tetap Solid dalam menjalankan tugas kita sesuai dengan yang diamanahkan pemerintah kepada kita, " ucap Syafrizal yang sebelumnya menjabat di KSOP Bagan Siapi-api, Riau.

Dalam acara pisah sambut itu, Afrizal Tanjung menyantuni puluhan anak yatim, serta penandatanganan memorandum dengan Kepala KSOP yang baru M. Syafrizal, dan diakhiri penyerahan cendramata dari karyawan, instansi vertikal seperti dari Bea Cukai Teluk Nibung, Imigrasi, Karantina Kesehatan, dan dari masyarakat pengguna jasa pelayaran. (Gani)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !