Polres Batu Bara Gelar Tes Kesemaptaan Jasmani Berkala Periode 1

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memimpin langsung kegiatan Tes Kesemaptaan Jasmani Berkala Periode 1, di Mako Polres Batu Bara, Sabtu (26/3/2021), sekitar pukul 09.00 wib.

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menghimbau kepada personel di jajaran Polres Batu Bara agar rutin berolahraga. Sebab menurutnya, olahraga bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan dan menjaga stamina tubuh.

"Olahraga merupakan salah satu cara paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh. Dengan berolahraga dan aktif bergerak secara rutin, tubuh dapat lebih bugar dan kesehatan pun akan tetap terjaga.

Tidak ada kata terlambat untuk berolahraga. Berapa pun usia, aktivitas fisik dan olahraga secara rutin baik dilakukan agar tubuh lebih sehat dan kuat," ujarnya.

Tak lupa pula dalam arahannya tersebut, Kapolres Batu Bara memberikan motivasi kepada para personel agar selalu semangat dan tetap disiplin dalam mengemban tugas.

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH, S.I.K, para Kasat sejajaran Polres Batu Bara, Kasubbag Pers Polres Batu Bara AKP J. Manurung serta para personil Polres Batu Bara .(Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama