Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pria Tanpa Baju Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa ditemukan tewas di area perkebunan sawit, tepatnya di Tikungan Bukit Tujuh, Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Minggu (7/3/2021), sekitar pukul 16.00 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pria tanpa identitas tersebut sering sekali diketahui warga berjalan kaki mondar-mandir di pinggir jalan seputaran Kecamatan Lima Puluh.

Sri Rahayu (30) salah seorang warga yang kebetulan melintas mengatakan bahwa dirinya sempat melihat pria tersebut memasuki area perkebunan kelapa sawit.

"Tadi waktu kami mau pergi undangan sekitar jam 13.00 wib, aku masih lihat orang ini mau nyebrang dari sana mau kemari," ujarnya sambil menunjuk posisi pria yang diduga ODGJ tersebut.

Tidak berselang lama, personil Polsek Lima Puluh dan Sat Reskrim Polres Batu Bara yang mendapatkan informasi tersebut langsung meluncur ke TKP dan langsung memasang police line serta melakukan pemeriksaan. Dengan berkoordinasi kepada pihak medis, akhirnya mayat yang diduga ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) tersebut langsung dibawa ke RSUD Batu Bara.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM, melalui Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPDA Arianto Sitorus mengatakan bahwa sejauh ini belum ditemukan tanda-tanda pembunuhan terhadap korban.

"Kalau kita lihat dari fisiknya korban ini diduga mengalami gangguan jiwa. Kemudian kita cocokkan tadi dengan keterangan dari saksi-saksi bahwa mereka sering melihat pria ini berjalan kaki mondar-mandir di daerah Lima Puluh. Jadi kuat dugaan kami bahwa korban merupakan ODGJ. Kemudian untuk pemeriksaan yang telah kami lakukan sampai saat ini belum ditemukan adanya tanda-tanda pembunuhan terhadap korban, sehingga kami menduga kuat bahwa ODGJ ini tewas karena sakit," jelasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !