Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambu Group Membantu Korban Kebakaran Di Sungai Guntung

 



Menaratoday.com,INHIL - Mendapat informasi adanya kebakaran pemukiman di Sungai Guntung pada dini hari 23 Maret 2021, sebagai rasa peduli dari Sambu Group, maka pada pagi harinya diserahkan  bantuan berupa 22 karung beras @5kg, 11 dus mie instan dan 11 dus minuman air kelapa merk “Kara Coco” kepada korban bencana kebakaran tersebut. Pada kesempatan itu Bapak Ahlim Ginting mewakili Sambu Group menyampaikan bahwa Sambu Group senantiasa  memiliki kepedulian sosial terhadap musibah yang terjadi yang menimpa masyarakat terutama yang berada di sekitar kegiatan operasional Sambu Group. 


Selanjutnya beliau menyampaikan rasa perihatin yang sangat mendalam atas peristiwa kebakaran ini dan berdoa semoga korban kebakaran diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT. Dalam kesempatan yang sama Camat Kateman,  Bapak Kamren S.Sos., M.Si menyampaikan rasa terimakasih kepada Sambu Group yang merespon dengan sangat cepat untuk membantu meringankan beban korban kebakaran tersebut. 


Karena begitu musibah terjadi pada malam hari, pada pagi harinya Sambu Group sudah datang menyerahkan bantuan. Semoga bantuan ini bisa meringankan saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran lanjut beliau. 


Prabu Suryadhana

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !