Serka Sukirman, Personil TNI-AU Siap Sukseskan TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Serka Sukirman Personil Paskhas TNI-AU Lanud Supadio ikut ambil bagian dalam kegiatan TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB, Serka Sukirman dengan anggota nya siap mendukung penuh kegiatan TMMD di Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Jumat, (05/03/2021)

"Saya dengan anggota Paskhas TNI-AU lainya dilibatkan dalam kegiatan TMMD ke 110 ke kodim 1206/PSB. Saya siap mengerjakan kegiatan fisik yang berupa pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan, dan 9 gorong-gorong untuk menghubungkan dua desa di dua Kecamatan Kabupaten Kapuas Hulu," ucap Sukirman

Dikatakan Sukirman, Slsetiap hari nya kami bekerja dengan dibantu warga mengerjakan sasaran fisik yang sudah di targetkan. 

"Tanpa mengenal lelah kami selalu bergotong-royong dengan warga. Dengan kebersamaan dan kekompakan semua pekerjaan terasa mudah kami kerjakan."ujarnya.

Dikatakan Sukirman, selain sasaran fisik yang kami kerjakan, di sela-sela kesibukan kami juga sempatkan untuk bertamu ke rumah-rumah warga yang ada di sekitar lokasi TMMD untuk menjaga silaturahmi tentunya.

" Setiap sore pun kami selalu berolahraga bersama-sama dengan bermain voli dan sepak bola," ucap Sukirman.

Ditambahkan Sukirman, semoga dari mulai kegiatan TMMD ini dimulai sampai selesai kita semua di beri kemudahan dan kelancaran selama bekerja dan tentunya keselamatan. Baik itu personil satgas TMMD maupun warga," tutup Sukirman (Rls/Erk/Pendim/1206/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama