Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tak Pernah Tersentuh Pembangunan, Warga Sei Alim Hasak Kuluhkan Kondisi Jalan Yang Rusak.

MenaraToday.Com - Asahan :

Insfrakstruktur jalan di lintasan Sentang, Kisaran, Desa Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan tepatnya di daerah perkebunan PTPN III Sei Dadap rusak parah dan perlu perhatian pihak pemerintah Kabupaten Asahan dan Csr PTPN III Sei Dadap. 

Jalan penghubung dari Pusat Kabupaten Asahan yakni Kota Kisaran menuju 2 Kecamatan yakni Kecamatan Air Batu dan Kecamatan Sei Dadap yang memiliki penduduk yang cukup padat ini hancur dan sulit dilalui. 

"Kita melihat jalan ini dipenuhi lubang dan ditimbun tanah merah, sehingga bila hujan jalan ini menjadi licin dan becek sehingga pengendara sepeda motor harus ekstra hati-hati agar tidak tergelincir dan terjatuh. Dan di jika di musim kemarau, jalan tersebut berdebu dan tetap pengendara tidak merasa nyaman saat melintas di jalan tersebut" ujar Bayu Syahputra salah seorang warga sekitar.

Bayu menambahkan kerusakan jalan tersebut telah berlangsung lama, namun belum ada perbaikan dan perawatan dari pihak pemerintah maupun pihak perkebunan.

"Dengan kondisi jalan seperti ini, pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor sangat dirugikan sebab harus ekstra jika tidak mau terjatuh atau terhirup debu di musim kemarau" ujarnya. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !