Wabup Labura Gelar Sidak dan Tes Urine Mendadak, 1 ASN Positif Narkoba

MenaraToday.Com - Labura :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH menggelar tes urine mendadak kepada seluruh ASN dan TKS di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).Test urine yang dilakukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, merupakan salah satu cara untuk mensukseskan ‘Labura Bebas Narkoba’. Jum'at (12/3/2021).


Menurut data yang diterima dari petugas tes urine ditemukan 1 orang ASN BPBD positif menggunkan narkoba, setelah seluruh ASN dan TKS menyerahkan urine mereka kepada petugas. 

Sebelum mengakhiri sidaknya, Wabup memberikan arahannya dihalaman kantor BPBD.

Samsul mengatakan, agar selalu meningkatkan disiplin kerja bagi pegawai yang bertugas di BPBD dimana BPBD adalah petugas yang harus siap 24 jam, BPBD bukan tugas yang ringan harus siap manghadapi bencana yang datang sewaktu-waktu. 

Orang no 2 itu, juga mengatakan agar menjauhi segala macam bentuk narkoba, jangan sampai narkoba menghancurkan hidup kita.

"Saya mengingatkan jangan coba-coba mendekati narkoba apalagi memakainya" ujar Samsul. 

Diakhir sambutannya, Samsul mengatakan agar selalu memperhatikan kebersihan kamar mandi dan sekitaran Kantor BPBD.

"Setelah saya berkeliling bersama pak Sekjen saya menemukan kamar mandi yang kurang diperhatikan kebersihannya",ucap Samsul.

Lebih lanjut, Samsul meminta kepada yang aktif merokok agar tidak sembarangan tempat, jangan gara-gara kita orang menjadi perokok pasif.

"Kepada yang aktif merokok agar tidak sembarangan tempat, jangan gara-gara kita orang menjadi perokok pasif", ujarnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama