Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Dikejutkan Suara Ledakan Bom Bunuh Diri Di Depan Gereja Katedral

MenaraToday.Com - Makassar : 

Suasana yang semula nampak tenang tiba-tiba dikejutkan dengan suara ledakan keras yang berasal dari depan Gereja Catedral Jalan Kajaolalido Makassar, Minggu (28/3/2021) sekira pukul 10.20 Wita.

Menurut Akbar (23) warga Jalan Bulukoreng yang kesehariannya sebagai security Master Place yang dekat lokasi kejadian menyebutkan bahwa saat di depan warung depan Geraja Katedral, kemudian ia melihat kerumunan di depan gereja dan tiba-tiba mendengar suara ledakan dan melihat potongan badan bersereakan di jalan 

Ssmentara saksi lain menyebutkan saat dirinya hendak pulang kerumah dan melewati Jalan Kajalalido dirinya mendengar suara ledakan keras, kemudian melihat asap besar dan tubuh manusia berserakan.

"Setalah suara ledakan keras, warga sekitar lokasi berhamburan dan kita melihat potongan tubuh berserakan dijalan dan satu unit mobil motor terbakar di pintu pagar Gereja Katedral, Mobil Honda Mobilio Nopol Dzd 1799 UK dan Taxi .

Pantauan di lapangan sekira oukul 10.25 Wita, personil Sat Intelkam Polrestabes Makassar tiba di lokasi dan mengamankan TKP. Tak lama kemudian tampak Kapolrestabes Makassar sudah berada di TKP dan sekira pukul 11.00 Wita, Kapolda Sulsel juga tiba di lokasi kejadian (Fadil/Rls)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !