Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

6 Prajurit Lanal Banyuwangi Naik Pangkat

MenaraToday.Com - Banyuwangi : 

Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono diwakili Perwira Pelaksa Mayor Laut (T) Hari Handoko memimpin Upacara Pelaporan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama dengan bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu Laut (S) Suyadi di lapangan apel Mako Lanal Banyuwangi, Kamis (1/4/2021).

Dalam amanatnya Lanal Banyuwangi yang dibacakan Perwira Pelaksa menyebutkan ops kenaikan pangkat tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja prajurit Lanal Banyuwangi..

"Disini saya sampaikan kepada prajurit yang naik pangkat agar terus mengoptimalkan kinerja dan kepada yang belum atau mengalami penundaan kenaikan pangkat agar jangan merasa berkecil hati namun hendaknya melakukan instrospeksi diri sehingga kekurangan dan kesalahan yanh terjadi pada waktu lalu tidak terulang kembali" ujar Danlanal dalam amanatnya yang dibacakan Perwira Pelaksa Mayor Laut (T) Hari Handoko 

Danlanal juga mengingatkan agar Pangkalan TNI AL harus mampu meningkatkan dan memantapkan peran serta fungsinya sebagai pendukung unsur-unsur Operasional TNI AL harus di tindak lanjuti bersama. Hal ini dapat terwujud apabila didukung oleh semangat kerja keras seluruh prajurit.  

Kenaikan pangkat prajurit Lanal Banyuwangi berdasarkan SKEP KASAL Nomor KEP/870/III/2021 Tanggal 25 Maret 2021, SKEP KASAL Nomor KEP/872/III/2021 Tanggal 25 Maret 2021, Prajurit yang naik pangkat Bintara  terdiri dari Serka ke Serma 3 (Tiga) Orang dan Tamtama Koptu ke Kopka 2 (Dua) Orang, Kopda ke Koptu 1 (Satu) Orang. 

Usai pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama dilanjutkan ucapan selamat dan dimandikan kembang oleh Palaksa, Perwira Staf dikuti personel dilanjutkan Tradisi Khas Kenaikan Pangkat Prajurit Lanal Banyuwangi lompat laut dan berenang Selat Bali. (Sholeh)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !