Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Danrem 031/WB Pimpin Korps Raport 29 Prajurit Naik Pangkat

 






Menaratoday.com,Pekanbaru - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed S.E., M. Han, memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat Perwira Bintara, Tamtama dan PNS Korem 031/Wira Bima, bertempat di Aula Makorem 031/Wira Bima, Jalan Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru, Kamis (01/04/2021).



Sebanyak 29 prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima naik pangkat, terdiri dari 8 Orang Perwira, 16 Orang Bintara, 3 Orang Tamtama Dan 2 Orang PNS. Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud nyata pembinaan karier seorang prajurit yang tidak otomatis terjadi, tetapi berdasarkan penilaian terhadap berbagai aspek antara lain loyalitas, kepribadian, kesehatan dan kesamaptaan jasmani. Oleh karena itu kenaikan pangkat ini merupakan wujud prestasi kerja yang sangat bermakna bagi prajurit dan keluarga.


“Selaku Danrem 031/Wira Bima dan pribadi, “saya ucapkan “Selamat” kepada para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang naik pangkat. Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi, penambah semangat serta tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Anugerah kenaikan pangkat ini harus bisa menjadi sesuatu yang membanggakan dan sudah sepatutnya wajib disyukuri,” ujarnya. Danrem juga menitipkan Salam Hormatnya kepada seluruh keluarga yang telah setia mendampingi dalam suka maupun duka, karena tanpa mereka belum tentu kita dapat melakukan pencapaian ini, ungkap Danrem mengakhiri amanatnya.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 031/Wira Bima beserta para Kasi Korem 031/Wira Bima,

para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 031/Wira Bima, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 Pd I/BB beserta pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Korem 031/Wira Bima.

Prabu Suryadhana

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !