Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Berikan Rasa Aman, Polsek Kualuh Hulu Gelar Pengamanan Gereja Di Peringatan Wafat Isa Almasih

MenaraToday.Com - Labura :

Kepolisian Sektor Kualuh Hulu bersama Personil Koramil 01/AK melakukan pengamanan seluruh Gereja di Seluruh wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu dalam rangka Ibadah Jum'at Agung memperingati wafat Isa Almasih sekaligus Patroli dan Operasi Yustisi.

Dalam pengamanan ini langsung dipimpin Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait bersama Kanit Sabhara Iptu Sujomo, Kanit Lantas Iptu Aswin, Kanit Reskrim Ipda Eko Sanjaya dan Kanit Provos Ipda P. Sirait. 

"Pelaksanaan pengaman Gereja ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Jum'at Agung memperingati wafat Isa Almasih, sehingga para Jamaat dapat khusu' menjalankan ibadah" ujar AKP Sahrial Sirait.

Lebih lanjut Sahrial menyebutkan, sebelum pelaksanaan kegiatan ibadah, terlebih dahulu dilakukan sterilisasi seluruh ruangan Gereja dan kita tetap menyarankan para Jamaat yang melaksanakan ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Selain melakukan pengamanan gereja, kita juga tetap menyarankan kepada Jamaat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak" ujarnya. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !