Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PTPN III Kebun Rambutan Gelar Badminton Ramadhan Cup 2021

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Menjelang Bulan Suci Ramadhan ini, Manajemen PTPN III Kebun Rambutan dan SPBUN (Serikat Pekerja Perkebunan) Basis Rambutan menggelar kegiatan perlombaan olahraga dengan tema "Badminton Kebun Rambutan & Ramadhan CUP 2021".

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Manajer Kebun Rambutan,  Hadisaputra, bersama APK (Asisten Personalia Kebun) Khairul Anwar dan Ketua SPBUN Basis Rambutan, Arianto, sebagai Ketua pelaksana.

Kegiatan yang dilaksanakan di GOR (Gedung Olah Raga) Badminton, Kebun Rambutan tersebut digelar selama beberapa hari, mulai Jumat 26 Maret sampai dengan Rabu 31Maret 2021. Dengan menghasilkan pemenang, Juara 1 : Jamil dan Dani, Juara 2 : Jaka dan Joki, Juara 3 : Arianto dan Amrizal.

Kepada MenaraToday.Com, Jumat (2/4//2021) Khairul Anwar, APK Kebun Rambutan menjelaskan, kegiatan olahraga tersebut selain bermanfaat untuk kesehatan disaat menjelang datangnya Bulan suci Ramadhan, juga salah satunya guna mengantisipasi bahaya narkoba dilingkungan perusahaan.

"Kegiatan olahraga ini dilakukan salah satunya juga untuk menghindari dari bahaya penyalahgunaan narkoba khususnya dilingkungan karyawan" Terang APK.(Irlan.S)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !