Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Sindanglaka Koramil 086 Karangtengah Bagikan Takjil

MenaraToday.Com - Cianjur  : 

Jajaran Koramil 0806 Karangtengah Cianjur Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Sindanglaka Kecamatan Karangtengah menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil dan masker gratis ke masyarakat pengguna jalan dan warga setempat.

Dalam pelaksanaannya, aksi sosial tersebut, dilakukan menjelang berbuka puasa di perempatan jalan Pramuka pasar sindanglaka, Rabu (28/4/2021). 

Danramil 0806 Karangtengah Cianjur, Kapten Inf, odang menjelaskan, bahwa aksi sosial dengan membagikan takjil dan masker kepada masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H. 

“Dengan terus dilakukannya kegiatan sosial tersebut, alhamdulillah hal ini mendapat respon positif dari sejumlah masyarakat,” kata Kapten Inf. Odang

Sementara itu, Nadia (23) warga setempat mengaku, berterima kasih atas aksi sosial yang digelar oleh jajaran Koramil Karangtengah saat ini.

"Allhamdulillah saya Ucapkan terima kasih pada jajaran Koramil Karangtengah Yang telah melakukan Aksi sosial di bulan ramadhan ini dengan membagikan takzil dan masker pada masayarakat," akunya. (Ace)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !