Bupati Lantik dan Ambil Sumpah 98 Pejabat di Lingkup Pemkab Tulangbawang

MenaraToday.Com - Tulangbawang :

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti melakukan pelantikan serta mengambil sumpah jabatan struktural, jabatan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional Pemkab Tulangbawang yang dirangkai dengan penanaman bibit pohon yang digelar di BMW Sport Center, Kamis (8/4/2021).

"Saya memberikan seluas-luasnya kepada ASN yang muda tanpa meninggalkan yang tua atau senior dalam mengembangkan potensi dan inovasi untuk berkarier. Pelantikan ini merupakan sebuah penyegaran di birokrasi, pengalaman baru, ilmu yang baru, bergotongroyong serta memberikan inovasi untuk pemerintah Kabupaten Tulangbawang" ujar Winarti dal sambutannya.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Pemkab Tulangbawang ini menyebutkan bahwa dirinya memberikan kesempatan kepada semua ASN Pemkab Tulangbawang.

"Tunjukkan bahwa saudara bekerja ada regulasi yang mengaturnya, loyalitas terhadap pimpinan itu sesuai dengan regulasi. Dengan 25 program unggulan bergerak melayani warga yang pro rakyat, semoga di inovasikan dengan baik dengan tujuan baik yakni melayani masyarakat dan apabila dari 25 program BMW tidak relevan dimasa pandemi covid 19 ini, saya siap untuk melakukan revisi dan berdiskusi bersama" ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Winarti juga meminta kepada seluruh ASN di Kabupaten Tulangbawang agar saling mengingatkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. 

"Menyambut bulan suci Ramadhan ini marilah kita saling mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari perjalanan yang tidak penting demi keselamatan keluarga" ujarnya.

Pada acara pelantikan ini terdapat 5 orang pejabat Eselon II, 7 orang pejabat Eselon III, 24 orang pejabat Eselon IV, 35 orang fungsional Kepala Sekolah, 18 orang fungsional Kepala Puskesmas dan 9 fungsional BPBJ.

Sedangkan dalam penanaman pohom berjumlah 196 pohon nangka dan sukun, Bupati didampingi Sekdakab dan Assisten I, II dan III

Dalam acara ini terlihat dihadiri unsur Forkopimda, Tokoh Adat, Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Tulangbawang dan Camat se Kabupaten Tulangbawang (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama