Di Seruduk Truk Tangki, Pos Lantas Lima Puluh Rusak

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Pos Lantas  Lima Puluh rusak setelah diseruduk oleh Truk Tangki BK 8535 DS usai menyenggol bagian pantat Colt Diesel bermuatan material bangunan di Simpang Empat Lima Puluh, Kec. Lima Puluh, Kab. Batu Bara. Jumat (23/04/2021) sekitar pukul 14.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadin tersebut bermula saat Truk Colt Diesel BK 9466 ND yang dikemudikan Adi Saputra (26) warga Huta III, Nagori Bah Lias Baru, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, melaju dari arah Indrapura (Batu Bara) hendak menuju Perdagangan (Simalungun), namun setibanya di TKP kendaraannya berhenti dan menghidupkan sein arah kanan karena menunggu kendaraan dari arah Siantar yang sedang menuju arah Kisaran.

Tidak lama berselang dirinya terkejut akibat hantaman suatu benda dari arah belakang dan mengenai bak belakang sebelah kiri supir.

Diduga untuk mengelakkan tabrakan supir truk tangki BK 8535 DS yang datang dari arah Medan menuju arah Kisaran tersebut mencoba banting stir ke arah kiri namun terus meluncur dan baru terhenti setelah menabrak tiang iklan dan Pos Lantas Lima Puluh.

Terlihat akibat tabrakan tersebut kabin Truk Tangki mengalami rusak parah terutama dibagian kiri. Roda depan terlihat patah as setelah menabrak tiang iklan raksasa dan merusak sebagian pos Lantas Lima Puluh yang dijadikan Check Point menghadapi lebaran Idul Fitri 1442 H.

Saat ini supir Truk Tangki  telah dievakuasi ke Puskesmas dan mengalami luka ringan di bagian paha. Sedangkan kernetnya mengalami patah kaki karena terjepit dan saat ini telah dievakuasi ke RSUD Batu Bara guna menjalani pengobatan medis lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH saat diwawancarai mengatakan bahwa untuk sementara pihaknya menduga ini diakibatkan karena rem blong pada Truk Tangki. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama