Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Di Hari Kartini, Kompol Sri Juliani Siregar Pimpin Pembagian Takjil dan Masker Kepada Supir Truk dan Pengguna Jalan

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto di wakili Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar bersama Polwan Polres Asahan menggelar pembagian takjil dan masker kepada para supir truk yang digelar di dua lokasi berbeda yakni di Jalan Lintas Sumatera, Simpang Katarina depan Pos Lantas Katarina dan di Jalan Imam Bonjol Kisaran depan Pos Pelayanan Satlantas Polres Asahan, Rabu (21/4/2021).

"Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka memperingati Hari Kartini yang bertepatan di bulan suci Ramadhan 1442/H. Selain membagikan takjil kita juga membagikan masker kepada supir truck dan pengguna jalan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, bukan itu saja, kita juga mensosialisasikan anjuran pemerintah untuk tidak mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, tetap mematuhi protokol kesehatan serta tertib berlalulintas" ujar orang nomor dua di jajaran Polres Asahan ini disela kegiatan.

Lebih lanjut Kompol Sri Juliani Siregar  menyebutkan pada kegiatan kali ini, dirinya melibatkan personil Polwan karena Polwan di Polres Asahan adalah sosok Kartini jaman kini yang siap menjadi pengayom, Pelindung serta memberikan pelayanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Asahan.

" Pada kegiatan kali ini, kita berbagi ratusan takjil dan ratusan masker. Kita berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri khususnya korps Polwan di tengah-tengah masyarakat serta dapat membantu program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di Wilkum Polres Asahan" ujar Polwan yang pernah bertugas di Korps Brimob ini mengakhiri (Nunk)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !