Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hadapi Ujian, Sekolah Dasar Di Kecamatan Jayanti Gelar Sekolah Tatap Muka.

MenaraToday.com -  Tangerang : 

Sejumlah sekolah SDN di Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, menggelar sekolah tatap muka dalam menghadapi ujian kelas 6 SDN pagi tadi. Senin (19/04/2021).

Menurut salah seorang guru  yang enggan menyebutkan namanya, memaparkan bahwa ujian kelas 6 ini digelar di setiap sekolah di masing - masing SDN di Kecamatan Jayanti dan hanya untuk siswa kelas enam saja yang menggelar sekolah tatap muka, karena sedang melaksanakan ujian sekolah.

Adapun sekolah tatap muka ini sudah atas dasar persetujuan dari orang tua wali murid dan juga harus menerapkan prokes kesehatan.

Sementara itu, orang tua murid yang anaknya mulai sekolah tatap muka, mengungkapkan bahwa ia menyetujui anaknya untuk bersekolah tatap muka tapi dengan prokes yang ketat.

Pelaksanaan sekolah tatap muka ini, diawasi oleh pihak pengawas sekolah dan pihak dari kepolisian serta Koramil Jayanti sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah di sediakan di lingkungan sekolah.

Turut juga turun gugus tugas covid 19 kecamatan Jayanti yang diwakili oleh  Sekcam  Jayanti Kurnia yang memonitoring beberapa sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Jayanti, terutama SDN yang melaksanakan ujian sekolah, Ia juga mengimbau ke setiap sekolah harus jaga protokol kesehatan dan lakukan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !