Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pemdes Banyuanyar Lakukan Pengecoran Jalan Desa.

MenaraaToday.Com - Banyuwangi : 

Pemerintah Desa (Pemdes) Banyuanyar, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa timur mewujudkan keinginan masyarakat untuk melakukan pengecoran jalan Desa di sepanjang jalan Dusun Cora Leduk. Pengecoran tersebut berlangsung dengan gotong royong oleh Pemerintah Desa serta masyarakat Dusun Cora Leduk dan tak ketinggalan pula Babinsa Desa Banyuanyar, anggota Koramil 0825/05 Kalibaru , agar berjalan dengan cepat sehingga masyarakat bisa segera menggunakan akses jalan tersebut.

“Pengecoran jalan tersebut alhamdulillah berjalan lancar dan masyarakat ikut kerja bakti dalam pengerjannya, sehingga pengerjaannya bisa cepat, semoga masyarakat bisa segera memanfaatkan jalan tersebut untuk keperluannya masing-masing, khususnya dalam perekonomian masyarakat serta aktifitas masyarakat yang mau ke sawah, ke kebun maupun masyarakat yang mau menjual hasil panennya ke pasar. Dan anggaran tersebut bersumber dari Bagi  Hasil Restribusi Daerah ( BHRD) sebesar Rp. 25.043 000” ungkap kepala Desa Banyuanyar, H. Supardi lewat Bendahara Desa, Subahraallah saat ditemui awak media ini diruangannya, pada Senin 19 April 2021.

“Kami selaku masyarakat sangat berterimakasih atas pembangunan perawatan jalan di Dusun kami dan ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat Desa Banyuanyar, khususnya masyarakat Dusun Cora Leduk” ungkap salah satu masyarakat Dusun Banyuanyar.

Pengecoran jalan Desa yang di pusatkan di Dusun Cora Leduk tersebut kita putuskan dari hasil musyawarah dan masuk dalam rencana pembangunan kami, karena jalanan tersebut sudah sangat jelek dan sangat menghambat kegiatan masyarakat sehari-hari.  

“Kami atas nama Pemerintah Desa Banyuanyar, berharap besar bagi masyarakat desa, terutama warga Dusun Cora Leduk untuk berperan menjaga dan merawat fasilitas yang sudah dibangun atau diperbaiki  oleh Pemerintah Desa ini,” pungkasnya.

Pantauan media ini dilokasi, terlihat kekompakan masyarakat serta antusias untuk bergotong royong sangat tidak di ragukan untuk Turun ke lokasi bersama-sama melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan disepanjang Dusun tersebut.[(Sholeh)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !